Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melakukan Sosialisasi Website E-Complaint UMMI

Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), lpm.ummi.ac.id, Rabu 16 & 30 November 2016. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMMI melakukan launching sekaligus sosialisasi website resmi penyampaian keluhan. www.e-complaint.ummi.ac.id dibuat untuk memfasilitasi penyampaian keluhan dan saran maupun masukan secara online terhadap layanan di UMMI, baik dari kalangan internal (mahasiswa, staff dan dosen) maupun eksternal (masyarakat sekitar, tamu, dsb)., Keluhan yang disampaikan tersebut selanjutnya akan ditindaklanjuti kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Seluruh keluhan akan dikelola oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMMI.

web-komplain

Launching dan sosialiasi pertama dilakukan pada hari Rabu, 18 November 2016 diikuti oleh seluruh dosen dan pegawai yang berada di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Kegiatan launching ini dibuka langsung oleh Rektor UMMI Bapak Dr. H. Sakti Alamsyah, M.Pd. dan dihadiri oleh 100 orang peserta yang terdiri dari dosen dan pegawai UMMI. Sedangkan kegiatan sosialisasi kedua dilakukan pada hari Rabu, 30 November 2016 yang diikuti oleh  28 orang  Ketua Ormawa sebagai perwakilan mahasiswa UMMI. Dalam kegiatan ini para peserta diperkenalkan pada website e-complaint, dari mulai cara mendaftar hingga membuat tiket keluhan.

sosilisasi-web-komplainsosilisasi-web-komplain-2

Antusisme para peserta begitu terlihat dibuktikan dengan langsung terkumpulnya keluhan-keluhan yang disampaikan melalui website e-complaint tersebut. Kegiatan sosilasi ini masih akan terus dilaksanakan oleh LPM melalui berbagai media selama satu periode tahun akademik agar peran dan fungsi website tersebut bisa maksimal baik. Semoga dengan diluncurkannya website e-complaint ini bisa membawa UMMI menuju perubahan yang lebih baik lagi kedepannya. Amin.

img_20161130_132124img_20161130_133944link terkait : www.e-complaint.ummi.ac.id