Rekrutmen Reviewer Internal borang Akreditasi

Akreditasi merupakan salah satu bentuk sistem penjaminan mutu eksternal. Melalui kegiatan akreditasi inilah suatu lembaga perguruan tinggi menunjukan tanggungjawabnya dalam upaya memberikan kualitas terbaik terhadap semua pemangku kepentingan.

Salah satu fokus utama Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Sukabumi (LPM UMMI) dalam program kerjanya adalah terakreditasinya semua Program studi dan Institusi UMMI dengan hasil terbaik. Untuk mewujudkan target ini, LPM UMMI membuat kebijakan dengan melakukan review terhadap borang dan evaluasi diri yang akan dikirim ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Sejauh ini UMMI baru memiliki enam orang reviwer internal  borang akreditasi, sehingga jumlahnya masih dirasa kurang untuk melayani 21 program studi. Agar kegiatan review ini berjalan dengan optimal maka LPM kembali melakukan rekrutmen reviewer internal borang akreditasi pada tanggal 12 Oktober 2017 yang bertempat di ruang LPM UMMI.

Peserta rekrutmen reviewer internal borang merupakan dosen di lingkungan UMMI. Peserta yang mengikuti seleksi ini berjumlah 8 orang.

IMG_20171012_092134

IMG_20171012_092151